Saturday, June 11, 2011

My Future Plans

Kali ini saya akan membuat grafik tentang perjalanan kedepan hidup saya, tentang target target yang ingin saya raih, rencana masa depan ini mungkin memang ada unsur sedikit berkhayal, akan tetapi itu saya buat karena saya percaya suatu pepatah “Gantungkanlah cita citamu setinggi langit” , dan juga untuk dapat meraih sesuatu dalam hidup ini semua harus berawal dari keinginan dan mimpi kita.baru kita dapat berusaha meraihnya. Tanpa basa basi lagi langsung saja kita lihat apa cita cita dan prospek saya di tahun tahun yang akan datang.

tes.jpg

Pict grafik yang ga ke load

Berikut untuk penjelasan dari diagram diatas:

Tahun Pencapaian

Deskripsi

2014

Lulus IPK 3,7

2014

Mendapat Pekerjaan

2016

Promosi Menjadi Manager

2018

Membeli Sebuah Kendaraan(Mobil)

2019

Menikah

2021

Mempunyai Rumah Sendiri

Diagram diatas adalah blue print dari rencana masa depan saya kedepannya beserta tahun tahun pencapaiannya. Dan tentunya di dunia ini semua tidak berjalan mulus selalu ada saja hambatan yang membuat cita cita kita terhambat atau bahkan gagal terwujud, untuk mengantisipasinya simpel saja. Jika misal saya mau menikah pada tahun 2019 tapi pada saat itu belum bertemu jodoh yang tepat, maka untuk goal (cita cita) itu tinggal dimundurkan saja tahun pencapaiannya. Itu sedikit tips bagaimana agar cita cita kita dapat terwujud, hanya saja tidak harus sesuai dengan waktu yang kita tentukan, karena bagaimanapun juga semua bergantung dari yang maha kuasa, dan juga ikhtiar kita untuk mencapainya.

No comments: